Jumat, 13 Januari 2017

Real Madrid Catat 40 Pertandingan Tanpa Kalah

Hasil imbang 3-3 saat melawan Sevilla dalam leg kedua babak 16 besar Copa del Rey mengantarkan Real Madrid masuk ke babak perempatfinal. Hasil itu pertandingan itu juga membuat Real Madrid menjadi klub yang memiliki rekor tak terkalahkan selama 40 pertandingan.

Pertandingan leg kedua Copa del Rey dihelat Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, pada Jumat (13/1) dini hari tadi. Real Madrid menang dengan agregat 6-3. Rekor tak terkalahkan ini sebelumnya dipegang oleh Barcelona dalam 39 pertandingan.



Dari 40 pertandingan yang dilakoni oleh asuhan Zidane tersebut, Real Madrid mencatat 30 kali kemenangan dan 10 hasil imbang.  Gol Karim Banzema pada menit ke-93 yang menyamakan kedudukan menjadi 3-3 menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan.

Real Madrid bertandang ke markas Sevilla dengan mengantongi kemenangan pada leg pertama 0-3. 10 Menit pertama usai pluit babak pertama dibunyikan, Sevilla telah unggul 1-0 setelah Danilo melakukan gol bunuh diri.

Marco Asensio yang melakukan gebrakan dengan permainan individunya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-48 yang mengubah papan skor menjadi 1-1.

Lima menit setelah gol Asensio, barisan penyerang Sevilla yang dikomandoi Stevan Jovetic membuat suporter Sevilla bergemuruh. Jovetic meneruskan umpan silang Sergio Escudero dari sisi kiri lapangan.



Harapan Sevilla semakin terbuka lebar pada menit ke-77, saat Vicente Iborra kembali memperlebar keunggulan.

Di menit-83, Real Madrid memperkecil jarak keunggulan menjadi 3-2 lewat penalti Sergio Ramos. Gol Karim Banzema di injury Time memupuskan harapan publik Sevilla. Skor berakhir dengan skor 3-3.

#sports

0 komentar:

Posting Komentar